Kamis, 10 September 2009

d'smartchoice collection in bazar



d'smartchoice collection bazar present refanes and so...simply

Hari kamis dan Jum'at tanggal 3 dan 4 September 2009, menjadi hari yang "bersejarah" dalam perjalanan "belajar bisnis (dagang)". Ya karena pada tgl tersebut, saya dan istri mencoba untuk memperkenalkan produk2 kami (walau hanya sebagai agen) seperti jilbab dan baju refanes, kaos muslim so..simply, Alqur'an terjemah makna terbitan magfiroh dan assyamil serta herbal.

Walaupun melelahkan (bawa property selama 3 hari mencicil menempuh perjalanan sekitar 10 km bolak-balik), tapi saya dan istri tetap semangat untuk memperkenalkan brand yang kita kenalkan. Yang lebih senang lagi, ternyata diluar yang kami perkirakan, banyak sekali pengunjung ke stand kami dan membeli baik itu teman2 kantor atau orang lain, sampai-sampai istri saya tidak percaya dari omset yang kami dapat. "abi....abi...alhamdulillah selama 2 hari omset kita hampir mencapai 2 jt", kata istri saya. "alhamdulillah.... ah..moso sih", jawab saya.

Ada hal yang penting yang kami ambil ibroh dari bazar tersebut bahwa dalam segala sesuatu khusunya bisnis memang harus manage dengan benar, serius, serta bersabar untuk meraih kesuksesan.Semoga ini menjadi awal indah perjalanan bisnis kami..amiin.

mohon do'anya.

Tidak ada komentar: