Selasa, 13 Maret 2012

Istriku Kau Lah Cintaku



Istriku Kaulah Cintaku

Malam semakin hening
Aku terbangun dari mimpiku
Kulihat bidadari cantik berbaring disamping
Menemaniku dalam peraduanku


Tak terasa waktu berlalu
Sudah 7 tahun lamanya kau menemaniku
Dalam suka maupun duka
Dalm kesedihan maupun canda tawa


Aku beruntung beristrikan kamu
Bukan hanya cantik lahir tapi juga batin
Ikut berjuang bersamaku
Mewujudkan keluarga impian


Rasanya baru kemarin kita bersatu
Berjanji setia sekata di depan penghulu
Kaupun tertunduk malu tanda setuju
Mereka pun yang hadir ikut berseru


Maafkan aku bila belum membahagiakanmu
Maafkan aku bila belum menunaikan janjiku


Di sore yang sesunyi ini
Kutuliskan puisi buat sang kekasih hati
Mimpikan aku dalam tidurmu


Istriku Kaulah Bidadariku
Kaulah Cintaku


Setiabudi, Selasa, 13 Maret 2012
Happy Wedding 7th

Tidak ada komentar: